Beranda

Toba Orchid

Toba Orchid Park Collection in “Taman Eden 100” :

Toba Orchid Park 1Toba Orchid Park 2Toba Orchid Park 3Toba Orchid Park 4Toba Orchid Park 5Toba Orchid Park 6Toba Orchid Park 7Toba Orchid Park 8Toba Orchid Park 9Toba Orchid Park 10

23 Komentar (+add yours?)

  1. adit
    Sep 09, 2009 @ 10:23:04

    bunganya indah

    Balas

  2. golun
    Okt 18, 2009 @ 11:50:12

    Indah bunga nya…
    sayang gak di semua tempat bisa tumbuh

    Balas

  3. situmorang
    Nov 22, 2009 @ 19:12:16

    harusnya nama spesiesnya dicantumkan bila ada agar lebih jelas. dan kalau bisa juga dengan deskripsi dan penemu anggrek tersebut

    Balas

  4. Luhut Sihombing
    Des 08, 2009 @ 21:01:48

    Suatu ide yang sangat baik dan seperti yang diusulkan teman terdahulu supaya speciesnya disebukan juga. Bisa juga dikembangkan pembibitnannya agar ada hasil untuk bisa dijual sehingga pengembangan selanjutnya taman eden dapat berlangsung secara berkesinambungan. Mungkin juga perlu dikembangkan buah2an dari daerah sekitar danau toba sehingga klop taman eden menjadi taman yang serba ada yang dapat membuat para pengunjungnya kagum yang menjadi iklan gratis dalam menarik lebih banyak pengunjung ke taman eden, horas!

    Balas

  5. kevin sirait
    Jan 04, 2010 @ 16:47:41

    maju terus pantang mundur

    Balas

  6. Hotnida Sitorus
    Feb 03, 2010 @ 13:04:03

    bagus…
    teruskan perjuanngan melestarikan alam, krn alam Indonesia sangat kaya. jangan biarkan kemajuan tegnologi merusak keindahan bumi indonesia.
    Teruslah berjuang
    chayo…

    Balas

  7. nasman sirait
    Apr 27, 2010 @ 09:14:30

    @mika.Tahul2 i bo budidayahon,anggrek unik do i,bahan pelajaran IPA do i di sikkola,he he he

    Balas

  8. mstjik
    Jun 10, 2010 @ 12:02:56

    wow indah sekali anggrek anggreknya boleh juga tuh bikin pameran anggrek se Indonenesia tempat di Sumut aja . bagus untuk promosi pariwisata Internasional sekaligus bisa mendatang investor untuk daerah Sumut.

    Balas

  9. rondang magdalena siallagan
    Jul 31, 2010 @ 09:25:14

    Anggrek memang cantik dan indah tapi memeliharanya seperti merawat bayi…

    Balas

  10. Apr Card
    Agu 07, 2010 @ 01:26:03

    Suatu ide yang sangat baik dan seperti yang diusulkan teman terdahulu supaya speciesnya disebukan juga. Bisa juga dikembangkan pembibitnannya agar ada hasil untuk bisa dijual sehingga pengembangan selanjutnya taman eden dapat berlangsung secara berkesinambungan. Mungkin juga perlu dikembangkan buah2an dari daerah sekitar danau toba sehingga klop taman eden menjadi taman yang serba ada yang dapat membuat para pengunjungnya kagum yang menjadi iklan gratis dalam menarik lebih banyak pengunjung ke taman eden, horas!
    +1

    Balas

  11. Sibondut Labang
    Agu 28, 2010 @ 02:46:37

    Ai ndang adong: sanduduk, Harimonting dht sanggir-gir ate.

    Balas

    • Marihot Sirait
      Agu 30, 2010 @ 10:07:02

      Horas Sibondut Labang, labang na songon dia do dibondut hamu lae?
      Molo sanduduk, harimonting dohot sanggirgir godang do si lae.
      Molo masihol hamu naeng mangallang, ro ma hamu.
      Mauliate

      Balas

  12. nasman sirait
    Sep 15, 2010 @ 12:17:24

    Pirdot dohot pege2 pe adg dope di taman eden.

    Balas

  13. faisal
    Okt 31, 2010 @ 13:45:28

    Bunganya indah banget! Kalau dibudidayakan pasti mengurangi pengambilan anggrek di alam yang tidak bertanggung jawab.

    Balas

  14. orchidlover
    Nov 10, 2010 @ 16:48:52

    tolong info alamat lokasi ya…tq

    Balas

    • Marihot Sirait
      Nov 11, 2010 @ 09:22:57

      @Orchidlover, Lokasi Taman Eden 100 berada di Desa Lumban Rang Kec. Lumban Julu, Kab. Tobasa, Sumut. kira-kira 16 km dari Parapat ke arah Balige di sebelah kiri jalan, atau kira-kira 32 km dari Balige ke arah Parapat di sebelah kanan jalan.
      Terima kasih.

      Balas

      • charsini
        Mar 22, 2011 @ 10:34:47

        Apakah angrek di taman eden ini diperjual belikan pak??? jika ya.bisa saya minta daftar harganya???

        Terimakasih

  15. indra dumoli aritonang
    Nov 18, 2010 @ 22:08:05

    horas lae, asalku dari balige, tapi sudah lama merantau ke jawa,aku suka bgt sama bunga bunga anggrek yang ditampilkan, indah dan berwarna..
    ingin rasanya aku memiliki dan memeliharanya..
    aku juga disini memelihara anggrek spesies,..
    kl bisa bertukar informasi ttg anggrek asli dari daerah kita ini saya sangat berterima kasih ke lae..
    sukup searching nama via facebook..

    mauliate godang da lae..

    Balas

  16. rentha uli pardede
    Des 18, 2010 @ 17:20:35

    anggrekny bgus2 tulang !
    terus dilestarikan yaaa

    Balas

  17. jungle's
    Okt 06, 2011 @ 12:06:12

    great !!!!
    rare orchid, here this place. taman eden 100. north sumatra.
    awesome. so beautiful. very unique, wild. in all parts of orchids in the forests. and also make a garden of orchids here. fascinating.
    dont to forget to bring your camera to capture orchid.
    horas….

    Balas

  18. Ferdinand siregar
    Jan 13, 2012 @ 14:33:22

    Maju Terus Pantang Mundur halak hita …

    Balas

  19. St. Jannes Silitonga, SE
    Nov 04, 2012 @ 02:42:41

    diperlukan kerjasama masyarakat setempat, perintah dan dengan investor untuk pengembangan dan mempromosikan bunga angkrek tersebut karena bisa menjadikan daerah tersebut diangkat menjadi taman bunga nasional sehingga salah satu kunjungan wisata yang ramah lingkungan yang indah tapi harus juga di imbangi maysarakatnya yang ramah dan bersahabat serta beriman dan bersih. maju terus Taman eden horasss

    Balas

  20. ronauli T
    Jul 05, 2014 @ 14:27:00

    ai bosa bingung dijaman holan mangklikon tahe ? http://myorchidcare.com/orchid-care/Orchid-Identification.html

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

TAMAN EDEN 100

Nuansa Hutan Alami, Aneka Jenis Pohon, Alam Bebas, Treking, Air Terjun, Gua Kelelawar, Camping Ground, dll. ( kec. lumbanjulu. kab. tobasa. north sumatra, indonesia)

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: