Kami Keluarga Besar Taman Eden 100 di Lumban Rang Kab. Tobasa menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan yang peduli akan kelestarian lingkungan di Indonesia umumnya, dan Sumatera Utara khususnya.

Karena atas kepedulian semua pihak yang mendukung Visi dan Misi “Taman Eden 100” untuk menciptakan dan memelihara lingkungan  yang asri dan hijau telah membuahkan hasil yang pantas untuk dibanggakan oleh semua pihak, dimana salah seorang Putra Taman Eden 100 “Marandus Sirait” telah ditetapkan sebagai Juara III dalam Konservasi Alam Tingkat Nasional 2010, dan Juara I di Tingkat Propinsi Sumatera Utara 2010.

Atas prestasi inilah “Marandus Sirait” telah diundang ke Jakarta pada Tgl. 10 Agustus 2010 untuk mengikuti rangkaian acara dan kegiatan yang berhubungan dengan Konservasi Alam yang diselenggarakan oleh Dinas Kehutanan Pusat, juga telah diundang secara resmi untuk ikut serta dalam acara perayaan Peringatan HUT RI ke-65 di Istana Presiden pada 17 Agustus 2010 mendatang.

Terimakasih, semoga menjadi berkat bagi bangsa dan negara.

Salam Lestari.

Taman Eden 100