Yang Menarik Di Lokasi Agrowisata Rohani Taman Eden “100”

Lokasi Pelestarian Alam

Lokasi Pelestarian Alam

Lokasi Pelestarian Alam, Taman Eden 100 adalah suatu lokasi untuk menanam pohon yang berbuah dan yang tidak berbuah. Penanam pohon akan terlihat jelas pada pohon yang ditanam karena pada setiap pohon tertera nama penanam, tanggal penanamam, dan jenis pohon yang ditanam. Ini sangat digemari oleh setiap pengunjung Taman Eden 100, dimana nama mereka akan tetap abadi di Taman Eden 100 dan akan menjadi kenangan tersendiri untuk waktu-waktu kemudian.

Kerohanian

Kerohanian

Kerohanian, Taman Eden 100 adalah benar-benar anugerah dari Tuhan yang diciptakan dengan alam yang sangat indah, sejuk dan nyaman sehingga sangat banyak pengunjung yang senang melaksanakan kegiatan kerohanian di tempat ini.

Lokasi Perkemahan

Lokasi Perkemahan

Lokasi Camp (Perkemahan), Taman Een 100 menyediakan lokasi-lokasi strategis untuk berkemah, lokasi yang aman dan tersediannya saluran air bersih.

Air Terjun

Air Terjun

Air terjun, Dalam lokasi Taman Eden 100 terdapat ada 3 air terjun yaitu Air Terjun 2 tingkat (500 m dari posko), Air Terjun Gua Kelelawar ( 5 km dari posko), dan Air Terjun 7 tingkat (11 km dari posko), yang semuanya ini menjajnjikan kesejukan yang alami dan sangat eksotis.

Rumah Tarzan

Rumah Tarzan

Rumah Tarzan, Rumah di atas pohon yang sengaja dibuat setinggi +/- 10 m, dari rumah pohon ini kita dapat memandang hamparan hijau nan luas yang sangat menyejukkan dan indah (2 km dari posko).

Bukit Manja

Bukit Manja

Bukit Manja, Dari puncak bukit ini kita dapat bermanja-manja dengan alam, dengan latar belakang hamparan danau Toba dan Pulau Samosir yang luas terlihat dengan jelas ( 5 km dari posko ).

Gua Kelelawar

Gua Kelelawar

Gua Kelelawar, Gua ini dihuni oleh ribuan kelelawar dan untuk mencapai gua ini sangat banyak rintangan alam dan sangat disukai oleh petualang rimba. Di mulut gua terdapat air terjun dan sangat cocok untuk bersantai setelah kelelahan menghadapi rintangan perjalanan.

Gunung Pangulu Bao

Gunung Pangulu Bao

Puncak Gunung Pangulu Bao, Gunung yang tingginya +/- 2.150 m dpl ( 6 km dari posko ) dan untuk mencapai puncak ini juga sangat berkesan dan memiliki banuyak rintangan perjalanan yang sangat digemari oleh pendaki gunung.

Flora

Flora

Flora, Taman Eden 100 memiliki flora yang sangat indah seperti jenis-jenis pohon, anggrek, nepenthes (kantong semar), dan banyak lagi tumbuhan asli, bahkan jenis anggrek yang masih langka di dunia ada disini.

Fauna

Fauna

Fauna, Taman Eden 100 memiliki fauna yang sangat beragam jenis seperti burung, dan binatang-binatang lainnya, dan harimau sumatera ada di lokasi ini.

Bank Pohon Ever Green

Bank Pohon Ever Green

Bank Pohon, Di lokasi Taman Eden 100 terdapat bank Pohon “Evergreen” dimana bank Pohon ini menyediakan bibit-bibit tanaman yang akan diberikan kepada masyarakat yang peduli kelestarian alam dengan Cuma-Cuma.

Jadi, tunggu apa lagi?
Segeralah ke Taman Eden 100 dan jadilah peserta dalam melestarikan alam kita.
Salam Lestari!