Sharon Sirait - Pecinta Lingkungan Hidup Cilik dari Taman Eden 100

Sharon Sirait - Pecinta Lingkungan Hidup Cilik dari Taman Eden 100

Sharon Maryo Sirait disapa “Sheren” adalah anak pertama Marandus Sirait & Ernalem Yohana Sitepu, saat ini baru berumur 1,2 tahun.
Sejak umur 1,5 bulan dia telah ikut serta dalam acara-acara pelestarian lingkungan hidup dengan dibimbing oleh orang tuanya.
Pada tgl. 14 Juni 2007 yang lalu Sheren, anak dari Penerima Kalpataru 2005 ini adalah salah satu peserta termuda (1,5 bulan) yang turut serta dalam acara penanaman pohon oleh anak-anak di kota Medan yang diselenggarakan oleh 2 orang penerima Kalpataru yaitu Drs. Ngangkat Tarigan dan Marandus Sirait.
Dan pada tgl. 20 Mei 2008 yang lalu juga Sheren ikut serta sebagai peserta penanaman pohon bakau di Pantai Cermin dalam acara HUT Bernuansa Lingkungan Hidup yang diselenggarakan oleh Marandus Sirait.
Marandus Sirait sangat optimis dengan melibatkan anak-anak dalam pelestarian Lingkungan sejak dini akan berdampak positif bagi kesejahteraan hidup mereka kelak. Untuk itulah dia selalu melibatkan Sheren dalam acara-acara seperti ini, dan dia berharap Sheren akan mendapat Gelar baru dalam waktu dekat ini yaitu salah satu Pencinta Lingkungan Hidup Cilik Indonesia.

Sheren, cita-citamu sungguh mulia dan terpuji.