Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Tgl. 05 Juni 2008 ini, Marandus Sirait (Penerima Piala Kalpataru Perintis Lingkungan Hidup Tahun 2005) akan mengadakan Acara Perayaan Hari Ulang Tahun bagi anak-anak yang berumur 1 s/d 10 tahun.

Adapun tempat dan waktu perayaan ini akan diadakan pada Tgl. 20 Mei 2008 dan bertempat di Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai – Sumatera Utara.

Perayaan hari ulang tahun ini akan dekemas dengan bernuansa Lingkungan Hidup dengan maksud dan tujuan agar anak-anak semakin peduli dalam melestarikan lingkungan hidup, dimana anak-anak akan dilibatkan secara langsung untuk melakukan penanaman pohon bakau, pelepasan burung dan pelepasan bibit ikan.

Sangat diharapkan keikutsertaan masyarakat sekitar Pantai Cermin pada khususnya dan masyarakat Sumatera Utara pada umumnya yang mempunyai anak-anak yang berumur 1 s/d 10 tahun dan berulang tahun antara 1 Mei s/d 5 Juni. Bagi anak-anak tidak berulang tahun pada waktu tersebut pun boleh menjadi peserta.

Untuk yang berminat mengikuti acara ini dan yang memerlukan informasi selengkapnya, dapat berhubungan langsung dengan Marandus Sirait di nomor telepon (HP) : 0812-6348192 atau di lokasi Taman Eden “100” Desa Lumban Rang Kecamatan Lumban Julu Kab. Tobasa, Sumut.

Bagi yang ingin ikut serta dalam acara ini akan dikenakan biaya sebesar Rp. 60,000,- , sudah termasuk makan siang dan semua fasilitas wisata disana dapat digunakan kecuali ban pelampung.

Sangat diharapkan bantuan dan dukungan dari semua pihak, baik berupa kritik, saran dan dana demi terlaksananya acara ini dan demi terwujudnya lingkungan hidup yang lestari dan terpelihara.

Thema : “Jangan Sakiti Bumi, Tapi Beri Perhatian”