Masih segar dalam ingatan kita kedatangan rombongan Artis Batak Bermazmur (ARBAB) di Taman Eden “100” pada April 2006 yang lalu, yang diketuai oleh Rita Butar-butar.

Pada saat itu mereka mengusulkan agar di lokasi Taman Eden “100” ada baiknya jika disediakan kuda sebagai tunggangan untuk menjelajah hutan dan lokasi Taman yang demikian luas dan indah ini. Mereka siap membantu dana untuk mencarikan kuda yang dimaksud.

Pada minggu yang lalu mereka telah menyerahkan dana untuk penyediaan kuda tersebut melalui Jack Marpaung (Kamar-13). Dan setelah mencari yang cocok selama seminggu di Siborong-borong, akhirnya dapat juga sesuai dengan yang diinginkan. Dan tgl 03 Maret 2008 (Senin) kuda tersebut sudah merumput di Taman Eden “100”.

Kami mengucapkan terima kasih kepada ARBAB (Artis Batak Bermazmur) atas sumbangan yang sangat berharga ini. Semoga ini menjadi berkat bagi Taman Eden “100” dan bagi kita semua, dan dapat menjadi sarana untuk berbuat yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan.

Sekali lagi, Keluarga Besar Taman Eden “100” mengucapkan Terima kasih kepada ARBAB, mari bermazmur untuk kemuliaan nama Tuhan dan kebahagiaan bagi umatNya.