Debora Steffi Valentina Sirait 

Telah lahir dengan selamat, anak pertama kami (putri) : DEBORA STEFFI VALENTINA br. SIRAIT pada hari Rabu, 13 Februari 2008 pukul 22.00 Wib di Rumah Sakit Pelabuhan Palembang (RSPP) dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm.

Puji Syukur dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Tuhan kita Yesus Kristus atas anugerah yang diberiNya. Sungguh penantian yang sangat panjang bagi kami, akan tetapi dengan doa dan usaha, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Kami bersorak dan bergembira ya Tuhan atas anugerah yang paling besar ini.

Terimakasih juga kepada segenap pembaca blog ini, yang telah turut serta memberikan dukungan, harapan, dan doa. Kiranya Tuhan memberikan imbalan yang setimpal kepada anda semua.

Buat adik-adikku, sanak famili, keluarga, sahabat, teman yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu, dimana pun berada, terima kasih atas doa panjang kita selama ini yang telah menerima jawaban.

Buat orang tua kami di Taman Eden 100, kiranya semakin berbahagia dengan kelahiran cucu/pahompu panggoaran ini. Semoga Tuhan memberi Among/Inong umur yang panjang dan sehat selalu…!

Terimakasih/Mauliate/Horas…..!!!
Marihot Sirait & Rusmini