Hadiri dan ikutilah Perayaan Natal 2007 bernuansa Lingkungan Hidup di Taman Eden “100” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 Desember 2007 pukul 11.00 Wib. Mari kita menyambut Sang Juru Selamat manusia yang lahir.

Menurut pihak penyelenggara, Full Gospel Businessman Danau Toba Chapter, perayaan Natal yang bernuanasa Lingkungan Hidup yang akan diselenggarakan di Taman Eden “100” kali ini akan diisi dengan acara pelepasan burung, bibit ikan, penanaman pohon dan acara inti yaitu Kebaktian Natal dan renungan Natal.

Makna dari pelepasan burung, ikan dan penanaman pohon adalah untuk menyentuh rasa kepedulian manusia untuk melestarikan lingkungan hidup dan bersyukur atas karunia Tuhan.

Sebelum acara Kebaktian dimulai, akan diadakan makan bersama dengan sistem 6 orang per setiap meja yang akan disediakan oleh panitia.

Untuk dukungan biaya, panitia telah merencanakan untuk menyebarkan Undangan dengan harga Rp. 20.000 / orang kepada instansi pemerintah maupun swasta, pengusaha dan perorangan di kalangan Tobasa, Parapat dan Siantar.

Dan yang tidak kalah penting, acara ini akan diliput oleh media cetak dan elektronik dan akan menyguhkan acara-acara hiburan yang menarik dan bersuka cita.

Nah, tunggu apa lagi, segeralah buat rencana untuk mengikuti acara akbar ini. Undangan dapat diperoleh di Taman Eden “100”.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Marandus Sirait (HP 08126348192).